The Karaka’s gelar nobar Persib vs Persipura

The Karaka’s gelar nobar Persib vs Persipura

Para suporter the Karaka’s PTFI – Jubi/dok the Karaka’s PTFI.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dukungan terus mengalir untuk kepada Boaz Solossa cs dalam laga perdana Liga 1 Indonesia menghadapi Persib Bandung pada Sabtu (18/5/2019) esok. The Karaka’s yang merupakan suporter dari PT Freeport Indonesia akan menggelar nonton bareng (nobar) di depan gedung Eme Neme Yuuware.

Nonton bareng tersebut disponsori oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Mimika melalui Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan.

“Kemi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Mimika untuk menggelar nobar ini melalui video tron milik Pemda Mimika,” kata Ketua the Karaka’s PTFI, Fredrik Magai dalam rilis yang diterima Jubi, Jumat (17/5/2019) malam.

Dikatakan, acara nobar tersebut juga didukung oleh Polres Mimika. The Karaka’s PTFI berharap Persipura dapat meraih sukses dalam kompetisi Liga 1, 2019.

“Itu harapan kami dan juga harapan seluruh masyarakat Papua,” katanya.

Ketua Persipura Mania, Wilson Samonsabra mengapresiasi suporter the Karaka’s PTFI yang berinisiatif menggelar acara nobar.

“Ini patut diapresiasi. Kami di Jayapura juga mempunyai rencana yang sama namun kami masih mencari lokasi yang tepat untuk pelaksanaan nobar nanti. Harapannya Persipura dapat melewati ujian pertamanya dengan hasil positif,” kata Wilson di Jayapura. (*)

Editor      : Edho Sinaga

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)