Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Tibo siap main, Manu proses pemulihan pasca cidera

Titus Bonai terlihat menjalani latihan bersama rekan-rekanya di tim Persipura Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sang top scorer tim Persipura Jayapura Titus Bonai dipastikan dapat diturunkan dalam laga kontra Semen Padang FC pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1, 2019 pada Jumat (28/6/2019) di Stadion Mandala, Jayapura. Sedangkan gelandang bertahan Imanuel Wanggai belum bisa diturunkan dalam laga besok karena masih dalam proses pemulihan pasca cidera.

Hal tersebut dikatakan pelatih kepala Persipura jayapura Luciano Leandro menjawab pertanyaan Jubi, Kamis (27/6/2019) usai menjalani latihan di Stadion Mandala, Jayapura.

“Kalau Tibo kondisinya sudah baik. Tadi dia bilang sudah tidak merasa sakit lagi di kakinya, jadi besok dia bisa dimainkan. Sedankan Manu masih dalam proses penyembuhan. Tapi tadikan bisa dilihat, dia sudah bisa ikut game yang kami jalankan. Mudah-mudahan proses penyembuhannya cepat,” katanya.

Titus Bonai sendiri mengalami cidera ringan pasca tim Persipura menjalani pertandingan melawan PS Tira-Persikabo beberapa waktu lalu, sedangkan Imanuel Wanggai mengalami cidera saat tim menjalani latihan rutin di Stadion Mandala sebelum tim bertolak ke Jakarta untuk laga melawan PS Tira-Persikabo.

Loading...
;

“Untuk Manu sendiri, saya memilih kami kehilangan dia di satu pertandingan dari pada dipaksakan bermain dan hasilnya dia tambah cidera maka kami akan kehilangan dia di beberapa pertandingan. Kita tahu bersama bahwa kompetisi ini masih sangat panjang. Saya tidak mau mengambil resiko dengan memaksakan pemain yang cidera untuk bermain. Terlalu beresiko untuk tim dan juga pemain itu sendiri,” ujarnya.

Koordinator Persipura Mania, Wilson Samonsabra pun mengaku senang karena Ian Kabes dan juga Titus Bonai bisa melalui proses pemulihan cidera dengan baik. Dengan begitu, kedua pemain tersebut bisa merumput melawan Semen Padang FC.

“Saya senang karena mereka berdua sudah bisa kembali ke dalam lapangan. Mereka (pemain senior) merupakan tumpuan dari tim Persipura. Untuk Imanuel Wanggai, saya berharap dia bisa secepatnya pulih,” kata Wilson singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top