HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Tibo ubah skor Persipura kontra PSS Sleman di menit ke 16

Pemain Persipura Jayapura Titus Bonai – Jubi/Dok.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Titus Bonai (Tibo) berhasil mebawa Persipura unggul sementara atas PSS Sleman di menit ke 16 melalui titik putih alias pinalti.

Pinalti diberikan oleh wasit Hamim Tihari asal Jawa Timur setelah para pemain belakang PSS Sleman menjatuhkan Mamadou Samassa di kotak 16 areal gawang dari PSS Sleman.

Tibo berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persipura dibabak pertama lanjutan kompetisi Shopee Liga 1, 2019 yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura.

Lucky Mayor salah satu pendukung Persipura mengaku puas dengan gaya permainan dari Titus Bonai dan kawan-kawan.

Loading...
;

“Kalau saya lihat Persipura bisa menang diatas dua gol kalau gaya permainan Persipura dipertahankan. Asal jangan lengah saja,” katanya.

Sebelumnya, Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengaku pihaknya dapat memberikan kemenangan di laga perdana kandang Persipura saat menjamu tamunya PSS Sleman.

Bertanding dihadapan pendukung sendiri, menurut Luci sapaan akrabnya adalah sebuah kerinduan bagi dirinya. Apalagi, ini laga perdana bagi dirinya memimpin Ian Kabes dan kawan-kawan di stadion kebanggaan masyarakat Kota Jayapura tersebut.

“Kami sudah melakukan serangkaian latihan untuk menghadapi laga ini. Saya sudah yakin dengan apa yang dilakukan pemain di beberpa kali latihan, dan saya juga yakin kami bisa meraih poin di sini,” kata Luci saat konfrensi pers, Kamis (30/5/2019) malam di Stadion Mandala.

Kata Luci, menghadapi laga kandang perdananya, dirinya telah memberikan porsi latihan pada pagi dan sore harinya. Hal ini untuk mengembalikan sentuhan bola dari kaki ke kaki, dan juga mengoptimalkan beberapa pemain yang pada dua laga sebelumnya tidak diturunkan.

“Pemain yang belum pernah diturukan bukan berarti mereka tidak bagus. Mereka semua bagus, tetapi yang akan diturunkan dalah pemain yang paling siap,” ujarnya. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top