Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Tood berkembang di tangan JFT, Agustinus: Saya terkesan

Tood Rivaldo Albert Ferre saat menjalani latihan di Stadion Mandala beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Tampil sebanyak 15 kali, mengemas tiga gold an telah memberikan dua assist bagi tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura. Tood Rivaldo Albert Ferre telah menjadi pemain vital di tim yang telah mengemas empat bintang alias meraih empat kali gelar juara di kompetisi tertinggi di Indonesia.

Melihat anaknya cukup berkembang, ayahanda Agustinus Ferre mengucapkan terimakasih kepada pelatih Persipura Jacksen Tiago dimana anaknya mampu tampil prima dan memberikan keberhasilan dalam tim . walaupun keberhasilan tersebut tidak sebanding dengan apa yang sudah dilakukan oleh pemain lainnya.

“Saya sebagai orang tua sangat senang dan bangga atas pencapaian Todd bersama coach Jacksen dan saya percaya coach Jacksen memang cocok untuk melihat potensi-potensi pemain muda,” kata Agustinus saat dihubungi Jubi melalui sambungan telepon selulernya, Kamis (17/10/2019).

Kata Agustinus, dengan performa anaknya tersebut maka layak untuk masuk dalam tim Merah Putih julukan Timnas Indonesia, namun sayang, baru-baru ini Todd harus dipulangkan karena alasan cedera dari sang pelatih Timnas.

Loading...
;

“Sebagai orangtua pasti sangat kecewa dengan keputusan pelatih, apalagi kami berharap anak kami bisa lolos seleksi tapi apa boleh buat, kalau sudah dibilang Todd cedera, ya, kami orangtua pasrah saja. Tidak apa-apa, semua baik adanya,” ujarnya.

Disinggung apakah benar anaknya mengalami cedera? Agustinus mengatakan, apabila anaknya mengalami cedera pastinya dirinya sebagai orangtua akan mengetahuinya.

“Saya ayahnya, saya tahu kalau anak saya tidak cedera atau sakit. Kalau dia sakit atau cedera, saya orang pertama yang akan dihubungi oleh anak saya. Waktu saya mendengar kabar bahwa anak saya divonis mengalami cedera, saya langsung menghubungi Todd dan menanyakan hal tersebut, dan dia katakan dia tidak cedera. Itu yang saya katakana bahwa semua baik adanya,” katanya.

Jacksen Tiago atau biasa disapa JFT kepada Jubi, melalui sambungan telepon selulernya mengatakan penampilan Todd Ferre pada beberapa laga cukup memuaskan dan sesuai dengan intruksi yang diberikan oleh dirinya.

“Dia (Todd Ferre) punya IQ yang sangat tinggi sehingga bisa memanfaatkan celah di setiap laga. Dia bisa melakukan akselerasi sesuai dengan keinginannya, dan dia berhasil mencuri perhatian bagi tim Persipura maupun tim lainnya,” kata JFT. (*)

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top