Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Toyota Rush Hantam Mobil Ford Ranger, Pengemudi dan Penumpang Kabur

Pengemudi Ford Ranger saat dimintai Keterangan oleh Polisi - Jubi/Niko MB
Pengemudi Ford Ranger saat dimintai Keterangan oleh Polisi – Jubi/Niko MB

Sorong, Jubi – Tak kuasa mengendalikan kendaraanya, sebuah mobil Toyota Rush bernomor polisi PB 1747 A menghantam (menabrak) body samping belakang mobil Ford Rangger bernomor polisi B 9926 BAH di Kilometer 16 Kota Sorong, Sabtu (1/8/2015) pukul 21.00 WIT.

Kejadian tabrakan meski tidak ada korban jiwa, bagian samping roda belakang mobil Ford dan Bemper bagian depan mobil Toyota Rush mengalami kerusakan yang cukup berat akibat benturan tersebut.

Fery, pengemudi mobil Ford mengaku, setelah kejadian tersebut, pengemudi mobil Toyota dan tiga penumpangnya langsung melarikan diri meninggalkan mobil tersebut.

Menurut Fery, saat berada di Kilometer 16 menuju Kilometer 17 untuk menjemput Istri dan anggota keluarga lainnya untuk pulang ke Kota Sorong, dari arah depan terlihat sebuah mobil Toyota Rush yang sedang menyalip sebuah mobil angkutan pedesaan dengan kecepatan tinggi. “Mobil menabrak bagian roda belakang mobil saya hingga membuat saya merasa terkejut,” katanya. Ia sudah berusaha membanting setir ke kiri guna menghindari benturan.

Kasat lantas Polres Sorong Kota AKP Inggit Widia Sari yang dikonfirmasi mengatakan setelah kejadian tersebut, anak buahnya dari satuan Lalulintas Polsek Sorong Timur langsung mengevakuasi kendaran ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut. “Tinggal tunggu pemiliknya untuk dimintai keterangan,” ujarnya. (Niko MB)

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top