Tukar poin Telkomsel, 10 Orang dapat Tiket mudik Gratis dari Telkomsel

Tukar poin Telkomsel, 10 Orang dapat Tiket mudik Gratis dari Telkomsel

Ditengah peningkatan harga tiket pesawat terbang yang mahal, solusi diberikan oleh Telkomsel dengan adanya program mudik gratis dengan moda transportasi pesawat terbang.

Salah satunya Mulyanto, salah satu pekerja di perusahaan swasta di Jayapura mengatakan bahwa keikutsertaanya untuk mendapatkan tiket pesawat dalam acara mudik bareng telkomsel adalah buah dari kurang lebih 1400 poin yang dipunyai.

” Karena saya ini adalah pelanggan Telkomsel sejak 2008 saat masih 10 digit angka, sehingga ini menjadi modal utama dalam perolehan nilai apalagi penggunaan saat cukup tinggi tak hanya untuk kerja akan tetapi juga hubungan dengan keluarga,” katanya.

Iapun sangat senang dengan adanya kegiatan yang ditawarkan oleh Telkomsel sehingga ini menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan tiket gratis ke Makasar. “Tiap dapat poin saya langsung tukarkan sehingga saya mendapatkan tiket ini,” ujarnya.

Lain halnya, Bagja pekerja salah satu BUMN terkenal mengakui bahwa pihaknya menghabiskan 300 poin saja. ” Saya sebenarnya iseng karena tak tahu siapa yang akan menang to, jadi saya kirim penukaran poin ini eh tahu-tahu saya ditelpon untuk datang ambil tiket pesawat dari Telkomsel,” ujarnya.

Branch Manager Telkomsel Jayapura, Tectony Rahman mengatakan kesepuluh orang yang beruntung ini mendapatkan tiket pesawat gratis dari Telkomsel dikarenakan mengikut program mudik gratis ke Makasar.

” Program tahunan ini, Dengan menukarkan 50 poinnya, dia mendapatkan peluang untuk mendapatkan tiket pesawat mudik gratis. Tak hanya di kota Jayapura,ini juga berlaku untuk masyarakat yang berdomisili di Merauke juga mengundi 10 tiket mudik gratis. Tak hanya itu ada juga tiket mudik gratis naik kapal dengan sayarat juga sama menukarkan poin,” katanya.

Iapun juga menyerahkan sebuah sepeda motor Vario 150 cc atas pemenang program Priority Proud Vaganza. ” banyak program yang menarik diberikan kepada kostumer Telkomsel sebagai wujud apresiasi loyalitas yang ada,” katanya. (*)

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)