Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Urdokkes Polres Merauke beri layanan kesehatan untuk masyarakat

Pelayanan kesehatan kepada masyarakat oleh Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Dalam perayaan HUT ke-73 Bhayangkara yang dipusatkan di Polsek Tanah Miring, sejumlah kegiatan dan acara digelar oleh Polres Merauke. Salah satunya adalah pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat maupun anggota.

Paur Dokes Polres Merauke, dr. Rahmadani, yang ditemui wartawan, Rabu (10/7/2019), mengatakan pihaknya membuka posko tersendiri untuk membantu melayani masyarakat yang sakit atau berkonsultasi tentang keluhan yang dialami serta dirasakan.

Dikatakan, selain masyarakat memeriksakan kesehatan, juga sejumlah anggota melakuakn tensi darah serta pengobatan.

Secara umum, menurutnya, keluhan sakit yang disampaikan yakni darah tinggi, asam urat, kolesterol, batuk-pilek, serta kepala pusing.

Loading...
;

“Kami berikan obat sesuai keluhan sakitnya,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, dokter meminta kepada anggota maupun masyarakat untuk memperhatikan pola makan dan rutin berolahraga agar stamina tubuh selalu kuat.

Kasubag Humas Polres Merauke, Suhardi, menambahkan pengobatan secara gratis itu, tidak lain agar masyarakat sekitar juga merasa terbantu, karena mungkin mereka sedang mengalami kesulitan.

“Memang banyak warga datang berobat maupun melakukan konsultasi tentang penyakit. Lalu diberikan arahan sekaligus obat-obatan untuk dibawa pulang sekaligus diminum,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top