Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Usai kebakaran, RSUD Kota Tangerang tutup pelayanan

Ilustrasi pixabay.com

Pelayanan kesehatan dihentikan akibat tidak ada pasokan listrik.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Tangerang, Jubi – Rumah sakit umum daerah Kota Tangerang menutup layanan usai kebakaran yang terjadi pada Senin (25/2/2019) malam. Pelayanan kesehatan dihentikan akibat tidak ada pasokan listrik.

Berdasarkan informasi yang disampaikan manajemen RSUD Kota Tangerang di pintu masuk utama, dinyatakan jika pelayanan kesehatan di RSUD Kota Tangerang pada Selasa (26/2/2019) belum bisa melayani sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga : Tiga warga di Sukabumi jadi korban kebakaran

Loading...
;

“Sehubungan dengan adanya pemadaman listrik, maka diinformasikan untuk pelayanan kesehatan di RSUD Kota Tangerang pada 26 Februari 2019 belum bisa melayani sampai batas waktu yang belum ditentukan,” kata Direktur Utama RSUD Kota Tangerang, Feriyansyah.

Pemantauan di lokasi setiap lantai di RSUD Kota Tangerang masih tercium bau asap dan becek usai petugas pemadam kebakaran memadamkan api pada Selasa (26/2/2019) dini hari.

Baca juga : IAI Nabire sambangi korban kebakaran Kalibobo

Sebanyak 156 pasien RSUD Kota Tangerang yang sedang menjalani rawat nginap juga telah dievakuasi ke 23 Rumah sakit lain.

Tercatat kebakaran terjadi di RSUD Kota Tangerang pada Senin (25/2/2019) malam, api berhasil dipadamkan pada Selasa (26/2/2019) dinihari. Sumber kebakaran berasal dari korsleting listrik di lantai satu dan merambat ke lantai lainnya sehingga seluruh pasien harus dievakuasi.

Dalam proses evakuasi tersebut, pasien dipindahkan ke halaman Kelurahan Kelapa Indah yang berada persis di samping RSUD Kota Tangerang. Pasien yang dievakuasi merupakan pasien rawat inap, termasuk juga bayi. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top