Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Wali Kota Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Makmur

Benhur Tommy Mano, Wali Kota Jayapura ketika meletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Makmur, Perumnas I Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Sabtu (1/8/2015) – Jubi/Munir
Benhur Tommy Mano, Wali Kota Jayapura ketika meletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Makmur, Perumnas I Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Sabtu (1/8/2015) – Jubi/Munir

Jayapura, Jubi – Benhur Tommy Mano, Wali Kota Jayapura, mengajak warga Perumnas I, Distrik Heram, Kota Jayapura untuk berpartisipasi merenovasi pembangunan Mesjid Baitul Makmur Waena.

Hal itu disampaikan Wali Kota sebelum peletakan batu pertama pembangunan renovasi Mesjid Baitul Makmur, Sabtu (1/8/2015).

Wali Kota mengatakan, Pemkot Jayapura telah membantu pembangunan masjid tersebut sebesar Rp 100 juta yang telah diserahkan pada Safari Ramadhan beberapa waktu lalu.

Selain itu, secara pribadi dan keluarga, Wali Kota juga telah menyerahkan bantuan uang tunai dan bantuan 50 sak semen.

Menurut dia, hal itu dilakukan sesuai visi misi Pemkot Jayapura yang akan mempertebal iman jamaah mesjid tersebut untuk hidup damai dan rukun serta membangun Kota Jayapura yang aman dan damai.

Kesempatan tersebut, Walikota menghimbau kepada seluruh warga Kota Jayapura agar tidak terprovokasi dengan kejadian-kejadian atau insiden apapun yang terjadi di luar Kota Jayapura.

Loading...
;

” Mari kita jaga kerukunan, toleransi antar umat beragama karena kita ini lahir dari rahim yang sama, hanya tujuan kita yang berbeda,” ujarnya.

Di tempat yang sama, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Papua, H. Jamaludin Iribaram mengatakan, persatuan dan kesatuan harus dijunjung tinggi. Kerukunan intern maupun external harus dijunjung tinggi.

Terdapat di dalam kalimat itu intern dan external, kata Iribaram, berarti hormat menghormati, sayang menyayangi.

“Saya mengajak kita semua untuk mewaspadai dampak-dampak negatif globalisasi, untuk mensukseskan pembangunan nasional, khususnya di Papua,” katanya. (Munir)

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top