Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Wamen dan pegawai kementerian PUPR jalan santai bersama

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Wamen PUPR), John Wempi Wetipo saat mengikuti jalan santai bersama seluruh pegawai Kementerian PUPR di Jayapura, Papua, Senin (2/12/2019). – Jubi/Alex

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Menjelang peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-74, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, John Wempi Wetipo menyempatkan diri jalan santai dan senam bersama seluruh pegawai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jayapura, Papua, Senin (2/12/2019). Jalan santai itu dimulai dari Jembatan Youtefa dan berakhir di Kantor Balai Wilayah Sungai Papua di Jayapura.

Jalan santai itu diikuti pimpinan dan staf Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jayapura.  “Peringatan Hari Bakti tahun ini awalnya akan dipusatkan di Merauke. Namun, rencana tersebut berubah, kami memusatkan [peringatan Hari Bakti] di Jayapura dengan olahraga bersama,” kata Wetipo di sela-sela ramah-tamah bersama pegawai Kementerian PUPR.

Wetipo mengaku ia mendapat tugas khusus untuk menghadiri puncak peringatakan Hari Bakti Pekerjaan Umum di Papua. Hari Bakti Pekerjaan Umum itu diharapkan mampu memberikan semangat kepada seluruh kepala balai Kementerian PUPR di Papua.”Ini komitmen Presiden, untuk mempercepat pembangunan infrastuktur di wilayah timur Indonesia,” ujarnya.

Ia menyatakan Kementerian PUPR masih dihadapkan dengan tugas dan target kerja yang tidak ringan. Para pegawai Kementerian PUPR harus memanfaatkan sela waktu dengan kegiatan yang merekatkan hubungan persaudaraan antar balai Kementerian PUPR di Papua. “Saya harap moment ini bisa memberikan spirit dan semangat buat tim yang ada di kantor balai PUPR di Papua ini [agar] bisa bekerja dengan semangat,” katanya.

Loading...
;

Ditempat yang sama. Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) XVIII, Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Osman Harianto Marbun mengaku siap mendukung program Kementerian PUPR, khususnya dalam membangun jalan trans Papua. Pembangunan jalan trans Papua akan meningkatkan konektivitas berbagai wilayah di Papua. “Semoga pada Hari Bakti Pekerjaan Umum seluruh jajaran Kementerian PUPR di Papua semakin semangat dalam membangun infrastruktur di Papua,” kata Osman. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top