Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Wanggai bawa nomor punggung 11 ke Borneo FC

Imanuel Wanggai saat masih bersama Persipura Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gelandang Imanuel Wanggai akhirnya diperkenalkan oleh Borneo FC untuk bergabung dalam skuad. Mantan pemain Persipura Jayapura pun tetap membawa nomor keberuntungannya yaitu 11.

“Nomor 11 sebenarnya adalah nomor yang sangat saya sukai sejak masuk pertama kali membela Persipura Jayapura,” kata Manu sapaan akrabnya, Senin (20/1/2020) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata Manu, datangnya ilham nomor 11 tersebut adalah dari pemain Inter Milan, Cristian Vieri. Nomor punggung 11 tersebut akhirnya dikenakan sang pemain saat membela Persipura dan sudah menorehkan sejumlah gelar.

“Saya berharap dengan nomor punggung 11 ini bisa membawa hoki saya di klub ini, dan saya bisa membawa keberuntungan seperti yang saya lakukan di Persipura beberapa musim lalu,” katanya.

Sebelumnya, Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan rasa bangganya dengan kehadiran eks gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai.

“Satu hal yang perlu diketahui, bahwa saya sangat bangga dengan kehadiran Manu Wanggai di Borneo, karena dia adalah pemain yang selalu menanamkan kejujuran di luar dan dalam lapangan, dan karakternya yang kuat. Dia juga tipe pemain yang bertanggung jawab untuk tim,” ujar Nabil.

Loading...
;

Nabil berharap, dengan kehadiran Manu di Borneo FC dapat membawa suasana yang berbeda dalam timnya di kompetisi Liga 1 2020.

“Tentunya saya bangga, dan tentu dengan kehadiran Manu ini bisa membawa suasana baru untuk tim dan juga sepak bola Indonesia,” katanya (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top